11.281 Personel Gabungan TNI, Polri, dan Pemda Terjun Mengamankan Hari Raya Idulfitri

  • Whatsapp
11.281 Personel Gabungan TNI, Polri, dan Pemda
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran

Monitorindonesia.com – Personel gabungan TNI, Polri, dan Pemda akan diturunkan untuk melaksanakan pengamanan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya, Kamis (13/5/2021) . Personel dengan jumlah 11.281 orang akan melakukan pengamanan di 2.922 masjid dan 16 lapangan terbuka.

“Besok, 11.281 personel gabungan TNI-Polri bersama Pemerintah daerah akan melaksanakan pengamanan salat Idulfitri yang akan dilaksanakan di 2.922 masjid dan 16 lapangan terbuka,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/5/2021).

Bacaan Lainnya

Fadil berharap, perayaan dan salat Idulfitri dapat dilaksanakan dengan aman serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang baik.

“Harapan kita semua perayaan salat Idulfitri dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang baik,” ungkapnya.

Fadil menjelasakan, selain Salat Idulfitri, personel gabungan juga melaksanakan pengamanan di pusat perbelanjaan dan tempat wisata di Jakarta dan sekitarnya.

“Setelah melaksanakan pengamanan salat Idulfitri kita juga akan melaksanakan pengamanan di 19 pusat perbelanjaan, tujuh pasar tradisional dan enam lokasi wisata. Tetap kita berikan perlindungan, pengamanan dan pelayanan,” tambahnya

Pos terkait