Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 : ‘The Daddies’ Menang Dalam Pertandingan Sengit

  • Whatsapp
jpnn.com/monitorindonesia.com/bulutangkis olimpiade
The Daddies [Foto-jpnn]

Monitorindonesia.com – Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjalani pertandingan terakhir babak penyisihan grup D bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan Choi Solgyu/Seo Seungjae ganda putra (Korea Selatan) di Musashino Forest Plaza Court 2 pada Selasa (27/7/2021). Pasangan berjuluk The Daddies tersebut berhasil menang 2-1 dengan skor 21-12, 19-21 dan 21-18.

Bacaan Lainnya

The Daddies harus melewati pertandingan tiga set untuk memenangkan pertandingan ini, ganda putra peringkat dua dunia tersebut mendapat perlawanan sengit dari Choi Solgyu/Seo Seungjae di set dua dan tiga.

Interval set pertama The Daddies memimpin dengan nyaman, mereka berhasil meraih skor 11-5. The Daddies menutup set pertama dengan kemenagan 21-12 dalam waktu 14 menit.

Di set kedua kejar-mengejar angka terjadi, Choi Solgyu/Seo Seungjae menutup interval set kedua dengan skor tipis 11-10.

Pasangan Korea Selatan tersebut berhasil memenangkan set kedua dengan skor akhir 21-19 dalam rentang waktu 16 menit.

Memasuki set ketiga, jalannya pertandingan semakin sengit jarak skor pun tidak berbeda jauh, The Daddies berhasil menutup interval set ketiga dengan skor 11-7.

Pasangan Korea Selatan sempat menyamakan skor 16-16, namun The Daddies berhasil dengan tenang menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 21-18 dalam waktu 20 menit.

Dengan hasil ini The Daddies dipastikan melaju ke babak gugur dengan status juara grup tanpa terkalahkan, nantinya mereka akan menghadapi runner up grup A, B atau C di babak selanjutnya.

Lihat juga :

#Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 #Bulutangkis Olimpiade

Pos terkait