Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 : Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kembali Menang

  • Whatsapp
jpnn.com/monitorindonesia.com/bulutangkis olimpiade
Greysia Polii-Apriyani Rahayu [Foto-jpnn]

Monitorindonesia.com – Greysia Polii/Apriyani Rahayu melakoni pertandingan kedua babak penyisihan grup A bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhadapan dengan Cloe Birch/Lauren Smith wakil dari Inggris di Musashino Forest Plaza Court 2 pada Senin (26/7/2021). Greysia/Apriyani berhasil menang dua set langsung tanpa menemui hambatan dengan skor 21-11 dan 21-13.

Bacaan Lainnya

Greysia/Apriyani langsung memperagakan permainan agresif dan menyerang pada pertandingan ini, interval set pertama Greysia/Apriyani berhasil memimpin 11-4. Ganda putri peringkat 6 dunia tersebut berhasil menutup set pertama dengan kemenangan 21-11 dalam tempo 19 menit.

Di set kedua Greysia/Apriyani masih tetap mendominasi permainan, diawal set pasangan Inggris mencoba untuk menekan dengan kejar-mengejar angka, namun Greysia/Apriyani menutup interval set kedua dengan skor 11-8.

Pertandingan di lanjutkan Greysia/Apriyani bermain semakin nyaman, mereka berhasil meraih game poin dengan skor 20-11 sebelum pasangan Inggris mendapat tambahan dua poin. Pertandingan berhasil dimenangkan oleh Greysia/Apriyani dengan skor akhir 21-13dalam waktu 22 menit.

Dengan hasil ini Greysia/Apriyani sudah dipastikan lolos ke babak gugur dengan pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang). Kedua pasangan berhasil menang di dua laga mereka, dan akan bertemu untuk memastikan peringkat pertama grup di pertandingan terakhir grup A.

Lihat juga :

#Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Pos terkait