Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 : Minions Kalah di Pertandingan Ketiga

  • Whatsapp
liputan6.com/monitorindonesia.com/bulutangkis olimpiade
The Minions [Foto-liputan6]

Monitorindonesia.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjalani pertandingan terakhir penyisihan grup A bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhadapan dengan pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei) di Musashino Forest Plaza Court 2 pada Selasa (27/7/2021). Kevin/Gideon harus puas menerima kekalahan 1-2 di pertandingan ini dengan skor 18-21, 21-15 dan 17-21.

Bacaan Lainnya

The Minions terlihat cukup kesulitan menghadapi pasangan ganda putra peringkat tiga dunia tersebut. Interval set pertama The Minions tertinggal cukup jauh dengan skor 5-11.

Lee Yang/Wang Chi-Lin berhasil menutup set pertama dengan kemenangan 21-18 dalam waktu 14 menit.

Memasuki set kedua, The Minions mencoba tampil menekan, meskipun di interval set kedua terjadi kejar-mengejar skor, The Minions berhasil menang 11-9.

The Minions akhirnya menutup set kedua dengan kemenangan 21-15 dalam waktu 16 menit.

Di set ketiga, pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin berhasil memimpin di interval pertama dengan skor 11-7. Skor kejar-megejar angka terjadi di interval kedua, namun pasangan Lee Yang/Wang Chi-Lin berhasil menutup set ketiga dengan kemenangan 21-17.

Meskipun kalah di pertandinga ini The Minions tetap dipastikan lolos ke babak gugur, namun untuk juara grup masih harus menunggu hasil dari pertandingan Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy (India) vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris).

Lihat juga :

#Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 

Pos terkait