Prediksi Italia vs Spanyol, Laga Sempurna

  • Whatsapp
twitter.com/azzurri/crop/monitorindonesia.com/italia spanyol
Azzurri Lolos ke Semifinal [Foto-twitter.com/azzurri]

Monitorindonesia.comItalia akan berhadapan dengan Spanyol dalam laga semifinal EURO 2020 di Wembley Stadium, London pada Rabu (7/7/2021) pukul 02.00 WIB. Adapun pemenang dari laga ini akan menghadapi pemenang dari laga Inggris vs Denmark di final.

Italia sejauh ini belum merasakan kekalahan dalam perjalanannya di EURO 2020. Gli Azzurri melaju dari babak perempat final dengan menyingkirkan sesama tim kandidat juara Belgia dengan skor 2-1. Sebelumnya di babak 16 besar mereka bersusah payah menyudahi perlawanan Austria dengan skor 2-1 lewat babak extra time.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, La Roja juga yang belum terkalahkan harus berjuang eksra keras untuk sampai di semifinal ini. Di babak 16 besar mereka membutuhkan babak extra time untuk mengalahkan Kroasia dengan skor 5-3. Sementara itu ketika menghadapi Swiss di babak perempat final, Morata dkk sampai harus ke babak adu penalti untuk menentukan pemenang.

Gli Azzurri Tampil Sempurna

Gli Azzurri sedang dalam performa yang sempurna, anak asuh Roberto Mancini sudah tak terkalahkan dalam 32 laga terakhirnya (M27 S5 K0), sementara di 13 laga terakhirnya mereka selalu menang, sementara itu dari 13 laga terebut mereka hanya kebobolan dua kali dan sebelas sisanya berhasil clean sheet. Laga melawan La Roja ini akan menjadi ujian berat bagi Insigne dkk untuk tetap mempertahankan rekor fantastis mereka.

twitter.com/SeFutbol
Latihan Spanyol [Foto-twitter.com/SeFutbol]
La Roja Tampil Konsisten

La Roja sendiri juga belum terkalahkan dalam 12 laga terakhirnya (M5 S7 K0). Di lima pertandingan terakhirnya mereka meraih 3 hasil seri dan 2 kemenangan. Sementara itu dari segi pertahanan La Roja sedikit meragukan, mereka hanya mencatat 4 clean sheet dalam 13 laga terakhinya. Gli Azzurri akan memberikan ujian berat bagi lini pertahanan Lo Roja di laga ini.

#semifinal #euro 2020

Pos terkait