Real Madrid Resmi Perkenalkan David Alaba, Warisi Nomor 4

  • Whatsapp
twitter.com/realmadrid
Madrid Resmi Memperkenalkan David Alaba [Foto-realmadrid]

“Pertama, saya secara pribadi memutuskan untuk mengambil langkah ini dalam karir saya, untuk tumbuh sebagai pemain, tetapi juga sebagai pribadi. Saya menerima beberapa tawaran, tetapi bagi saya satu-satunya pilihan adalah Real Madrid. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, klub terbaik di dunia dan klub terbesar di dunia, dan itulah tantangan yang saya cari”, ujar Alaba.

twitter.com/realmadrid
Alaba Berseragam Real Madrid [Foto-realmadrid]
Alaba pun nantinya akan mengenakan nomor punggung 4 bersama Real Madrid, nomor yang dulunya dimiliki oleh Sergio Ramos yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Madrid. Saat ini Ramos pun sudah menjadi pemain PSG.

Bacaan Lainnya

“Saya berbicara dengan klub tentang hal itu. Mereka menawari saya nomor ini karena tidak ada nomor lain yang tersedia dan saya tahu apa arti nomor ini bagi klub. Merupakan suatu kehormatan untuk memakainya dan itu adalah sesuatu yang sangat memotivasi saya. Nomor ini mewakili kekuatan dan kepemimpinan dan saya ingin memberikan segalanya untuk nomor ini”.

Alaba nantinya akan bereuni dengan Toni Kroos dan Alvaro Odriozola yang juga pernah membela Munchen, begitu juga dengan pelatih Carlo Ancelotti yang pernah menjadi pelatih di Allainz Arena.

Pos terkait