Tiga Key Battles Italia vs Inggris, Final EURO 2020

  • Whatsapp
uefa.com
Chiesa vs Shaw [Foto-uefa.com]

Monitorindonesia.com – Pertandingan Final EURO 2020 antara Italia vs Inggris diperkirakan akan berjalan dengan sengit. Kedua kubu akan berusaha semakimal mungkin menampilkan permainan terbaik mereka untuk meraih trofi.

Dengan banyaknya pemain ternama di kedua kubu, akan semakin menambah serunya laga final ini. Berikut tiga key baattles yang akan sangat menarik untuk disaksikan di partai final nanti.

Bacaan Lainnya

Federico Chiesa vs Luke Shaw

Luke Shaw bermain sangat bagus saat melakukan serangan dari sisi kiri, terutama ketika menghadapi Jerman dan Ukraina, dia menghasilkan sembilan peluang utama bagi Inggris.

Namun di laga final nanti, pemain Manchester United tersebut harus dalam performa terbaiknya dalam bertahan melawan Federico Chiesa yang juga sedang dalam performa terbaiknya.

twitter.com/EURO2020
Federico Chiesa [Foto-twitter.com/EURO2020]
Penyerang Juventus tersebut tampil dengan luar biasa di EURO ini, dengan kecepatan dan tembakan kerasnya dia sudah menghasilkan dua gol sejauh ini.

 

Dengan performa yang sedang sama-sama luar biasa, pertemuan Chiesa vs Shaw di laga final nanti dapat menjadi salah satu kunci dari laga ini.

Pos terkait