Waktu Normal Inggris vs Denmark Berakhir 1-1, Extra Time

  • Whatsapp
Waktu Normal Inggris vs Denmark Berakhir 1-1
Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan [Foto-twitter.com/EURO2020]

Monitorindonesia.com – Pertandingan Inggris vs Denmark berakhir imbang dengan skor 1-1 di waktu normal semifinal EURO 2020 di Wembley Stadium, London, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB.

Gol Denmark diciptakan oleh Mikkel Damsgaard (30′), sementara gol Inggris tercipta melalui gol bunuh diri Simon Kjaer (39′).

Bacaan Lainnya

Jalannya Pertandingan

Pertandingan babak pertama dimulai, Inggris langsung tampil menekan.

The Three Lions hampir saja membuka keunggulan di lima menit pertama. Dengan skema serangan balik, Kane berhasil mengirim umpan jauh ke kotak penalti, akan tetapi Sterling tidak dapat menjangkau bola.

Inggris mendominasi pertandingan di sepuluh menit pertama dengan 64 persen penguasaan bola berbanding 36 persen Denmark.

Menit ke-13, Sterling melesatkan percobaan tembakan pertama kearah gawang, namun masih terlalu lemah untuk diamankan kiper Denmark Kasper Schmeichel.

Denmark langsung membalas dua menit kemudia, Hojbjerg melesatkan tembakan kearah gawang, namun masih mudah diamankan Pickford.

Pada menit ke-24, Denmark menciptakan peluang emas, Damsgaard sedikit leluasa menggocek bola di sisi kiri kotak penalti dan melesatkan tembakan, namun masih melambung tinggi.

Enam menit berselang, Denmark berhasil membuka keunggulan lewat aksi Damsgaard melalui tendangan bebas. Dari jarak 22 meter Damsgaard melesatkan tendangan indah yang mengarah ke sebelah kiri gawang yang tidak mampu dihentikan oleh Pickford. Denmark unggul 1-0.

#Inggris vs Denmark
#Waktu Normal Inggris vs Denmark Berakhir 1-1

Pos terkait