32 PNS Jabar Kena Covid-19 Usai ke DKI, Wagub : Itu Biasa

  • Whatsapp
32 PNS Jabar Kena Covid-19 Usai ke DKI, Wagub : Itu Biasa

Monitorindonesia.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa hal biasa terjadi di masa Pandemi, banyak orang yang terpapar setelah berkunjung ke Jakarta atau sebaliknya.

“Orang di Bandung dapat dari Jakarta, orang di Jakarta dapat dari Bandung, dan lain sebagainya. Itu suatu yang biasa dalam masa pandemi,” ujar Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (4/6/2021).

Bacaan Lainnya

Menurut Riza, sebelum dilakukan penelusuran, kasus Penularan, tidak bisa dipastikan dimana lokasi orang itu tertular. Kata Riza, saat ini, sumbernya sulit untuk diidentifikasi

“Semuanya sangat mungkin. Jadi kalau bicara penularan kita tidak bisa tahu sampai menunggu hasil penelitian, pemeriksaan yang sebenarnya,” ucapnya.

Diketahui Puluhan PNS dari Jawa Barat diduga terpapar Covid-19 usai melakukan kunjungan kerja ke Jakarta. 32 PNS itu diduga tertular saat sedang berada di ibu kota usai Hari Raya Idul Fitri 1442 H lalu.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, puluhan PNS itu tertular setelah melakukan kunjunganke Jakarta.

Pihaknya telah melakukan pelacakan kontak dan disimpulkan bahwa penularan berasal dari sebuah perjalanan dinas ke Jakarta. (Zat)

Pos terkait