Layanan Tambahan UPT PPD Tuban , Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.

  • Whatsapp
Layanan Tambahan UPT PPD Tuban , Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19.
Layanan Tambahan UPT PPD Tuban

Turban, Monitorindonesia.com – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta menjalankan Prokes (Protokol Kesehatan) di Samsat Tuban telah disediakan layanan tambahan didepan kantor UPT PPD Tuban yang bersebelahan dengan Samsat Induk.

Layanan tambahan ini Khusus untuk melayani pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) tahunan dengan tujuan untuk mengeliminir antrian diloket Samsat Induk agar tidak melanggar Prokes. Loket di Samsat Induk khusus melayani Wajib Pajak (WP) yang melakukan mutasi, balik nama Serta ganti pelat nomer.

Demikian dikatakan Kepala UPT (Unit Pelaksana Teknis) Pengelolaan Pendapatan Daerah (PPD) Tuban Drs.Ec. Budhi Erwan, MM didampingi petugas PDPP (Pengelola Data Pelayanan Perpajakan) KB Samsat Tuban Teguh Widodo.

Sebenarnya sudah Ada layanan Walk Thru disebelah gedung Induk tapi mengingat jumlah WP yang bayar Pajak tahunan jumlahnya cukup banyak setiap hari maka terasa perlu kita adakan layanan ini, tambahnya.

Untuk melayani WP yang domisilinya jauh dari Samsat Induk telah tersedia Layanan Payment Point di dekat Kantor Kecamatan Jatirogo, Payment Point di kantor Bank Jatim Rengal Serta Payment Point di kantor Bank Jatim Kerek. Hadir pula Layanan unggulan Samsat keliling dengan 2 mobil keliling yang lokasinya bergantian secara bergilir, tuturnya. (glt).

Pos terkait