Kader Muda Demokrat Dukung Paket Moeldoko-Ibas di KLB Partai

  • Whatsapp
Kader Muda Demokrat Dukung Paket Moeldoko-Ibas di KLB Partai
Ketua Umum DPP Kader Muda Demokrat (KMD), Aswin Ali Nasution.[ist]

Jakarta, Monitorindonesia.com – Ketua Umum DPP Kader Muda Demokrat (KMD), Aswin Ali Nasution mengusulkan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demorkat didampingi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) selaku sekertaris jenderal (Sekjen).

Usul ini disampaikan Aswin dalam konfrensi persnya, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021) menanggapi isu Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang disuarakan oleh para pendiri dan senior partai berlambang ‘bintang mercy’ itu.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai ketua umum meminta semua jajaran KMD untuk berkomunikasi kepada semua ketua DPC dan DPD seluruh Indonesia supaya hadir di KLB untuk memilih ketua umum dan sekertaris jenderal (Sekjen) yang baru. Yakni Pak Moeldoko sebagai ketua umum dan Pak Ibas sebagai Sekjen,” katanya.

KMD, lanjut Aswin, sebagai Organisasi Sayap (Orsap) partai tidak menginginkan dan melihat Partai Demokrat hancur, lantaran keberadaan partai yang diduga menjadi milik keluarga dan dikelola dengan salah.

“Kami melihat Partai Demokrat akan hancur kalau masih dipimpin AHY, karena telah terjadi krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan serta ketidakmampuan AHY sebagai ketua umum Partai Demokrat,” katanya.[man]

Pos terkait