Partai Demokrat Pecat Jhoni Allen dan Kawan-kawan

  • Whatsapp
Survey AHY Melejit, Demokrat Tak Mau Jumawa
Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. [ist]

Monitorindonesia.com – Partai Demokrat (PD) memutuskan untuk memberhentikan Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya, serta Marzuki Alie sebagai kader. Pergantian antar waktu (PAW) terhadap Jhoni akan digelar dalam waktu dekat.

“Adapun terkait status Jhoni Allen Marbun sebagai anggota DPR akan dilakukan PAW sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis PD, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Jumat (26/2/2021).

Bacaan Lainnya

Sejak keputusan ditetapkan, seluruh nama yang diberhentikan, secara otomatis gugur hak dan kewajibannya sebagai anggota PD. Seluruh perkataan dan perbuatan tujuh orang itu tidak lagi dapat dikaitkan dengan PD.

“Dengan diberhentikan tetap dan dicabutnya keanggotaan Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya, serta Marzuki Alie, maka hak dan kewajibannya sebagai Anggota Partai Demokrat tidak berlaku lagi, termasuk larangan bagi mereka untuk menggunakan seragam, atribut, simbol, lambang dan identitas Partai Demokrat,” tegasnya.[man]

Pos terkait