Hingga Sabtu Siang, Nurdin Abdullah Masih Diperiksa Intensif Tim KPK

  • Whatsapp
Hingga Sabtu Siang, Nurdin Abdullah Masih Diperiksa Intensif Tim KPK
Gubernur Sulawesi Selatan non aktif Nurdin Abdullah di KPK.[ist]

Monitorindonesia.com – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah telah tiba di gedung KPK Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan Sabtu (27/2/2021) sekitar pukul 9.50 WIB. Nurdin Beserta rombongan tiba di gedung KPK dengan menggunkaan 4 mobil.

Nurdin sendiri saat tiba di gedung KPK  hanya mengenakan topi biru, jaket hitam dan masker putih. Tangan masih belum dalam keadaan diborgol. Nurdin juga enggan bicara ke wartawan yang sedang menunggu sejak pagi di gedung KPK.

Hingga siang ini, tim KPK masih memeriksa intensif mantan Bupati Bantaeng Sulawesi Selatan itu. Belum diketahui jam berapa KPK mengumumkan status Nurdin beserta anak buahnya.

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah ditangkap tim Satgas KPK pada Jumat malam. Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, mengungkap, ada enam orang yang terjaring OTT. Sebagian di antaranya merupakan pejabat di Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Ada enam orang terdiri dari kepala daerah (Nurdin Abdullah), pejabat di lingkungan pemprov sulsel dan pihak swasta,” kata Ali.
[man]

Pos terkait