Polda Metro Serahkan Selebgram Millen Cyrus ke BNN

  • Whatsapp
Polda Metro Serahkan Selebgram Millen Cyrus ke BNN

Monitorindonesia.com – Ditresnarkoba Polda Metro Jaya hari ini menyerahkan selebgram Millen Cyrus ke BNNK Jakarta Selatan usai kembali ditangkap. Dikarenakan, Millen mengonsumsi psikotropika sesuai anjuran medis.

“Sekarang kami akan koordinasi dengan BNNK Jakarta Selatan. Hari ini juga kami kirim ke BNNK Jaksel karena masih perawatan rehab dari BNNK Jaksel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/3/2021).

Menurut Yusri, awalnya pihaknya mengamankan Millen dan dua rekannya di tempat hiburan malam karena hasil tes urinnya mengandung psikotropika.

“Kita temukan tes urine hasilnya tiga orang positif psikotropika golongan empat, benzo yaitu MlP, AR dan YP. Salah satunya publik figur yang sekarang ada di belakang saya,” jelas Yusri.

Diketahui, Millen bukan hanya sekali berurusan dengan aparat kepolisian. Dia pernah ditangkap pada November 2020 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Millen Cyrus sempat ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dari penangkapan ini, polisi menyita alat hisap sabu hingga sabu dengan berat 0,36 gram. Setelah ditangkap, dia dilakukan rehabilitasi di BNN Lido.

Tidak kapok, Millen kembali diamankan polisi saat polisi menggelar razia di tempat hiburan malam pekan kemarin. Saat dites urine dan positif benzo. [Ery]

Pos terkait