Minimnya Lampu Jalan, Penyebab Kecelakaan di Pondok Cabe Tinggi

  • Whatsapp
Minimnya Lampu Jalan, Penyebab Kecelakaan di Pondok Cabe Tinggi
Monitorindonesia.com – Tingkat kecelakaan disepanjang Jalan Pondok Cabe Raya, Tangerang Selatan terbilang cukup tinggi. Hal itu karena kurangnya penerangan lampu jalan di sana. Akibatnya, potensi kecelakaan pun tinggi.
Dari pengamatan Monitorindonesia.com, minimnya lampu jalan menjadi momok utama penyebab kecelakaan di tempat itu. Apalagi, kecelakaan lalu lintas kerap terjadi di malam hari.
Hal ini dibenarkan oleh Mikael (29) seorang warga yang tinggal di kawasan Pondok Cabe Raya. Mikael mengatakan, tingginya angka kecelakaan itu karena minimnya lampu jalan di sana.
“Sering, kebanyakan motor, lampu jalan ada sekalinya ada remang-remang” ungkap Mikael saat ditemui Monitorindonesia.com di lokasi, Senin (15/03/21) sore.
Bahkan, Mikael menyebut tak jarang kecelakaan di sana membuat pengendara meregang nyawa. Tidak hanya Mikael, Fandi seorang pedagang di jalan itu pun mengungkapkan hal yang sama.
Fandi bilang, kecelakaan yang sering terjadi antara pengendara sepeda motor. Bahkan, kadang, tabrakan terjadi antara mobil dan motor.
“Alhamdulilah kalo kriminal disini sih rendah, tapi kalo kecelakaan sering, mungkin seminggu ada dua kecelakaan dan rata-rata malam hari,” kata Fandi.
Selama belasan tahun berjualan Kopi di Jalan Pondok Cabe Raya Pedagang itu pun mengatakan, belum ada perbaikan lampu jalan sama sekali. “dari sepuluh lampu jalan paling yang nyala cuma tiga lampu” ketusnya. (Fanss)

Pos terkait