MotoGP, Marquez Siap “Come Back”

  • Whatsapp
MotoGP, Marquez Siap "Come Back"
Pembalap MotoGP Marc Marquez. [Foto: bbc.co.uk]

Barcelona, Monitorindonesia.com – Marc Marquez menunjukkan tanda-tanda untuk siap kembali bertarung di MotoGP pasca mengalami cedera patah tulang humerus di lengan kanan sejak Juli 2020. Marquez sudah mulai menjajal Sirkuit Catalunya, Barcelona pada Selasa (16/3/2021) melalui sesi tes privat.

Cedera bintang tim Repsol Honda itu kini mulai pulih, Marquez pun terus berusaha untuk segera kembali ke lintasan.

Bacaan Lainnya

Terlebih, dia diketahui mendapatkan kabar positif dari tim medis usai menjalani pemeriksaan terbaru. Usai pemeriksaan tersebut, Marquez tampak menaikkan level latihannya.

Dia bahkan sudah kembali menunggangi RC213V-S di Sirkuit Barcelona setelah delapan bulan tak melakukannya akibat didera cedera parah pada lengan kanannya.

Motor yang digunakannya memang bukan RC213V yang digunakan selama MotoGP. Namun, merupakan varian jalan raya yang dibuat khusus oleh pihak Honda.

“Setelah delapan bulan dan menyusul persetujuan dokter pada check-up terakhir saya akhirnya merasakan ini lagi meski dengan minibike,” tulis Marquez di media sosial.

Meski melewatkan sesi tes pramusim selama lima hari pekan lalu di Qatar, nama Marquez telah terdaftar di daftar entry pebalap pada seri pembuka di Qatar, 28 Maret nanti.[man]

 

Pos terkait