Trump Minta Para Pendukungnya Lakukan Vaksinasi

  • Whatsapp
Trump Minta Para Pendukungnya Lakukan Vaksinasi
Donald Trump. [AFP Photo/Robyn Beck]

Amerika Serikat, Monitorindonesia.com – Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menganjurkan para pendukungnya untuk melakukan vaksinasi untuk melawan Covid-19. Trump mengatakan bahwa dia merekomendasikan vaksinasi.

Dia mengungkapkan hal itu di dalam sebuah wawancara di TV pada Rabu (17/03/2021). Trump menegaskan bahwa Vaksinasi itu aman dan berhasil.

Bacaan Lainnya

Para pendukung konservatif Trump merupakan salah satu kelompok yang menolak program vaksinasi. Mantan presiden itu sendiri dikritisi pada masa jabatannya karena meremehkan masa pandemic Covid-19.

Sebagaimana program vaksinasi sudah disebar di seluruh Amerika Serikat, semua mantan presiden yang masih hidup telah mengumumkan dukungan mereka agar masyarakat Amerika dapat memahaminya.

Mantan Presiden, Trump bersikukuh untuk tetap tenang dalam menghadapi hal ini. Dia dan istrinya, Melania telah melakukan vaksinasi di Gedung Putih secara diam-diam pada bulan Januari.

“Aku merekomendasikannya” Kata Trump pada saat wawancara di Fox News Primtime pada hari Selasa lalu. “Sejujurnya, aku merekomendasikan vaksinasi untuk khalayak yang menolaknya dan yang telah memilih saya,” Trump menambahkan.[Yohana]

Sumber: BBC News

Pos terkait