Artis Cantik Terjerat Prostitusi Online Di Hotel Miliknya

  • Whatsapp
Artis Cantik Terjerat Prostitusi Online Di Hotel Miliknya

 

Monitorindonesia.com – Polda Metro Jaya menyampaikan tersangka kasus prostitusi online, artis Cynthiara Alona telah bekerjasama dengan mucikari untuk menyediakan layanan prostitusi online di hotelnya.

Bacaan Lainnya

“Pengakuannya, hotelnya sepi, sehingga dia menyediakan hotel untuk bisa melakukan perbuatan cabul di dalam hotelnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (19/3/2021).

Yusri menuturkan, keterlibatan Alona ada dalam menyediakan dan menawarkan prostitusi online melalui aplikasi chatting MiChat kepada para hidung belang.

“Modusnya dengan menawarkan wanita-wanita di bawah umur untuk open BO. Menggunakan media sosial MiChat untuk menawarkan kepada hidung belang. Jadi memang ada mucikarinya yang mencari korban, ada juga jokinya yang mengantar, korbannya yang jelas anak di bawah umur,” sambung Yusri.

Dalam sekali kencan atau menginap di hotel, Alona memasang tarif ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

“Tarif yang dipasang itu mulai dari Rp400 ribu-1 juta. Itu kemudian dibagi lagi ya, jokinya ini dapat 50, ada yang dapat 100, sampe yang punya hotel dan korban itu dapat berapa. Tapi korban itu bisa satu kali melayani para hidung belang,” terangnya.

Sementara ini, sudah ada tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka. Sementara untuk korbannya yang berjumlah 15 orang sudah diamankan dan dibawa ke penitipan Handayani untuk mendapatkan trauma healing. (Fanal Sagala)

Pos terkait