Hotel Alona Tak Terpasang Police Line

  • Whatsapp
Hotel Alona Tak Terpasang Police Line

Monitorindonesia.com – Dua hari pasca ditetapkannya Artis Cantik Cynthiara Alona tersangka kasus Prostitusi online Hotel yang diketahui milik Cynthiara Alona masih tetap beraktivitas.

Pantauan Monitorindonesia.com, di Hotel tersebut ada sejumlah motor terparkir di tempat parkir Hotel. Juga belum ada terpasang Police Line (Garis Polisi) di sekitar Hotel pada Jumat (19/03/21)

Bacaan Lainnya

“Engga saya engga kerja disini,” ujar seorang wanita yang hendak masuk menggunakan baju merah, jaket coklat, berkerudung, helm coklat, motor merah merah, pada Sabtu (20/03/21).

Indah, Seorang warga yang tinggal tepat dibelakang Hotel tersebut mengaku sangat terganggu dengan aktivitas yang selama ini berjalan.

“Dulu ini kos-kosan, sempat berubah jadi Red Doorz baru terakhir Hotel Oyo,” ujar Indah kepada Monitorindonesia.com saat di lokasi.

Sebelumnya, lanjut Indah, warga merasa ternganggu dengan banyaknya perempuan nongkrong sampai malam, alat kontrasepsi dan obat kuat berceceran.

Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 88 Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-undang RI Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, ancamannya 10 tahun penjara. (Fanal Sagala).

Pos terkait