Ini Profil 8 Korban Tewas Penembakan Spa Georgia

  • Whatsapp
Ini Profil 8 Korban Tewas Penembakan Spa Georgia
Lokasi penembakan 8 wanita di Spa di Atlanta. Foto/BBC World)

Georgia, Monitorindonesia.com – Sembilan orang korban pada kasus penembakan Selasa (16/03) di tiga tempat spa di Atlanta, daerah Georgia, delapan diantaranya tewas. Pada hari Kamis (18/03/2021), pihak berwajib telah mengidentifikasi lima korban di kantor wilayah Cherokee dan empat korban lainnya di kantor wilayah Fulton yang tertembak di dua tempa spa berbeda di sekitar Atlanta’s Piedmont Heights.

Polisi Atlanta belum mengumumkan informasi lebih lanjut. Anggota komunitas etnis korea yang tinggal di America dan bekerja di daerah tersebut bahwa keempat korban yang diidentifikasi di wilayah Fulton merupakan keturunan Korea.

Xiaojie Tan, 49: diketahui sebagai pemiling Young’s Asian Massage dan satu spa yang lain,dia emigrasi ke Amerika Serikat dari Cina. Teman-teman dan kliennya berkata bahwa dia dikenal sebagai Emily dan memiliki putri yang sudah dewasa baru lulus dari University of Georgia. Dia harusnya akan merayakan ulang tahun yang ke 50 pada hari Kamis (18/03/2021).

Daoyou Feng, 44: sedikit saja yang terungkap tentang Feng terkecuali sebagai karyawan di Young’s Asian Massage.
Delaina Ashley Yaun Gonzalez, 33: Keluarga mengungkapkan bahwa Yaun sedang kencan dengan suaminya, Mario Gonzales yang tidak terluka dalam penyerangan tersebut di Young’s Asian Massage.

Dia memiliki putra berusia 14 tahun dan putri berusia 8 bulan. Dia bekerja di Waffle House hanya beberapa toko dari tempat spa tersebut, tetapi keluarga menyatakan dia tidak berkunjung ke tempat spa tersebhf sebelum Selasa (16/03/2021).

Paul Andre Michels, 54: Michel merupakan mantan anggota militer dan pemilik bisnis lokal telah menikah selama kurang lebih 20 tahun. Dia pindah ke Atlanta sejak 25 tahun lalu dari
Detroit tempatnya dibesarkan.

Elcias R Hernandez-Ortiz, 30: Hernandez berimigrasi ke Amerika Serikat dari Guatemala, sejak 10 tahun yang lalu dan bekerja sebagai mekanik. Dia dilaporkan sedang dalam perjalanan menuju kantor money-exchange (pertukaran uang) di sebelah Young’s Asian Massage ketika penembakan dimulai dan dia mengalami luka luka di dahi, paru-paru dan perut.

Dokter menyatakan bahwa peluru yang masuk ke dahinya tidak menembus otak tetapi masih dalam keadaan kritis.
Pihak kepolisian Fulton telah mengumumkan informasi tentang para korban yang tewas disana tetapi belum ada penjelasan lebih lanjut.

Hyun J Grant, 51: Grant merupakan seorang ibu tunggal dengan dua orang anak laki-laki, ibu yang menyukai musik dan menari bahkan ketika dia sedang mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Salah satu anaknya angkat bicara tentang ibunya kepada Asosiasi pers. Randi Park berusia 22 tahun berkata ibunya suka menari dan dia belajar moonwalk dari ibunya “ketiak aku kecil, aku melihatnya menari gaya moonwalk pada saat membersihkan lantai.”

Dia menyatakan bahwa ibunya tidak bercerita tentang pekerjaannya tetapi dia dan saudaranya tidak terlalu peduli karena ibunya mencintai mereka “cukup tahu dia bekerja untuk kami.”
Park juga menambahkan bahwa ibunya percaya pada dasarnya semua orang baik tetapi terkadang hal buruk bisa terjadi. Dia tewas dengan luka tembak di kepalanya.

Soon C Park, 74: Tewas dengan luka tembak di kepalanya.
Suncha Kim, 69: Tewas dengan luka tembak di dada.
Yong A Yue, 63: Tewas dengan luka tembak di kepala.[Yohana RJ]

Sumber VOA News

Pos terkait