5 Ribu Masker Dibagikan Untuk Warga Muara Angke

  • Whatsapp
5 Ribu Masker Dibagikan Untuk Warga Muara Angke
Kasubdit 5 Reknata Krimum Polda Metro Jaya AKBP, Dr. Pujiyarto, SH, MH bersama dengan rombongan membagikan ribuan masker kepada warga Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021) [istimewa]

Jakarta, MonitorIndonesia.com – Kasubdit 5 Reknata Krimum Polda Metro Jaya AKBP, Dr. Pujiyarto, SH, MH bersama dengan rombongan membagikan ribuan masker kepada warga Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (23/2/2021).

“Dengan Jakarta Bermasker dan masih tingginya angka penularan Covid-19, upaya Polri dan TNI terus berupaya melakukan edukasi dan imbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan 3M, Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak 1 – 2 meter,” ujar Pujiyarto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/2/2021).

Ia menyebutkan Polri dan TNI tidak akan bosan-bosannya melaksanakan kegiatan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19) tersebut.

“Karena dengan pembagian masker dan memberikan imbuan serta edukasi merupakan untuk memutus mata rantai dan ini perintah pimpinan kami,” tambah Pujiyarto.

5 ribu masker yang dibagikan ke masyarakat, pedagang, dan pengendara kendaraan bermotor di Pasar Muara Angke di apresiasi warga.

Warga yang diberikan masker secara cuma-cuma tersebut mengucapkan terima kasih dan berharap agar pandemi Covid-19 bisa segera diputuskan dan ekonomi bangsa bisa bangkit kembali.

Pos terkait