AHY Bertemu Anies, Bahas Apa?

  • Whatsapp
AHY Bertemu Anies, Bahas Apa?

Monitorindonesia.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengajak sejumlah petinggi partainya untuk bertemu Gubernur DKI Anies Baswedan di Balai Kota hari ini.

Sejumlah petinggi Partai Demokrat itu di antaranya Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Deputi Badan Pembinaan Jaringan Konstituen DPP Partai Demokrat, Taufiqurrahman, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi DKI Jakarta Santoso dan beberapa jajaran DPP partai berlambang mercy itu.

Menurut Agus kedatangan tersebut untuk berdiskusi dengan Anies terkait dukungan Partai Demokrat pada langkah-langkah yang dilakukan pemprov DKI Jakarta untuk menangani dan menghadapi krisis di masa pandemi ini.

“Yang kita tahu menghadapi tantangan kepemimpinan yang sangat kompleks di masa krisis pandemi ini, tentunya banyak hal yang kami keluarga besar Demokrat ingin adanya kolaborasi yang kita kerjakan selama ini Insyaallah makin baik dan makin kuat kita kerjakan sama-sama,” kata Agus.

AHY juga mengapresiasi kinerja Anies dalam membangun Ibukota terutama upaya penanggulangan wabah Covid-19 di Ibukota. “Kami apresiasi segala kerja yang dikerjakan oleh pak Anies baswedan sebagai gubernnur Jakarta,” tegasnya.

Menanggapi kunjungan AHY itu, Anies menyampaikan terima kasih kepada AHY dan seluruh jajaran partai Demokrat atas kunjungan tersebut. Anies mengakui bahwa masa Pandemi Covid-19 merupakan masalah yang cukup berat apalagi hal itu terjadi di masa-masa saat dia memimpin Ibukota.

“Kami mendapatkan kehormatan kunjungan dari mas AHY bersama seluruh pimpinan DPP partai Demokrat. Kepada mas Agus dan seluruh jajaran partai Demokrat yang selama ini telah bekerja bersama-sama. Kit baru saja melewati ujian yang tidak sederhana, Insyallah ini akan membuat kepemimpinan makin solid partai juga makin solit dan memberi manfaat bagi semua,” tukasnya. (Zat)

Pos terkait