AHY Intruksikan Kadernya Lawan Pelaku GPKPD

  • Whatsapp
AHY Intruksikan Kadernya Lawan Pelaku GPKPD
AHY.[dok.net]

Jakarta, Monitorindonesia.com– Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengeluarkan instruksi kepada seluruh kadernya. Hal itu menyusul adanya Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan PD (GPKPD).

AHY menginstruksikan kepada segenap jajaran pimpinan dan pengurus DPP hingga ke bawah untuk melawan para pelaku GPKPD dengan keberanian seorang patriot. Dia menegaskan, persoalan GPKPD bukan sekadar persoalan internal.

“Kita solid, tetapi faktor eksternal yang terlibat juga bukan sekedar berita bohong, karena telah dibuktikan dengan data dan fakta,” kata AHY dalam keterangannya, Rabu (17/02/2021).

“Kitamenyambut gembira hasil berbagai survei nasional yang menunjukkan tren kenaikan elektabilitas partai kita, yang mencapai dua digit dan berada di urutan tiga besar. Kita juga bersyukur perolehan hasil Pilkada 2020 melebihi dari target yang kita tetapkan,” katanya.

AHY mengatakan, deklarasi terbuka akan semakin menguatkan soliditas kader satu sama lain. Dia yakin dengan tekad bulat kadernya di bawah kepemimpinan AHY hasil Kongres V PD 2020 yang sah dan telah mendapatkan pengesahan dari pemerintah.[odr]

Pos terkait