Ajakan Rujuk Hotma Sitompul, Ibunda Bams Samson Pikir-pikir

  • Whatsapp
Ajakan Rujuk Hotma Sitompul, Ibunda Bams Samson Pikir-pikir
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. [Foto Vova.co.id]

Monitorindonesia.com – Pengacara senior Hotma Sitompul mengungkapkan niatnya untuk memperbaiki rumah tangganyac bersama Desiree Tarigan. Namun Desiree mengatakan, untuk memikirkan hal itu matang-matang.

“Ya saya mesti pikir dulu karena inikan buruk banget buat wanita-wanita di Indonesia jangan sampai diginiin juga jadi harus pikir-pikir dulu,” ucap Desiree Tarigan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ajakan Hotma Sitompul dinilainya bukan keputusan yang gampang. Sehingga perlu waktu memikirkan hal itu.

Kuasa hukum dari Desiree Tarigan, Hotman Paris menilai permintaan dari Hotma Sitompul itu terjadi ketika kasusnya sudah ramai diketahui masyarakat. Jauh sebelum itu, Hotman menyampaikan jika Desiree Tarigan yang tinggal bersebelahan dan dibatasi oleh pagar besi justru tidak pernah datang atau pun menanyakan kabar.

“Mau memperbaiki sesudah kasusnya meledak sesudah berbagai macam penafsiran, sementara ibu ini (Desiree) dua bulan di sini (rumah sebelahnya) tanpa pembatas tak pernah datang jemput tidak pernah nanya keadaan, sms pun tidak pernah, bahkan langsung dipagar seng dan permanen lagi, padahal selama 20 tahun tidak ada pagar lagi,” kata Hotman.

Hotman juga merasa perjuangan dari Desiree Tarigan untuk bertemu dengan sang suami sudah sangat besar. Sebab, ia sampai datang dan mendapatkan hadangan dari petugas keamanan.

“Ya orang sudah datang di depan muka kalian, gak dibuka gerbang. Ya sudah cukup dong. Dijaga lagi sama petugas disana yang badannya kekar-kekar,” ujarnya. [odr]

Pos terkait