Alisson Becker Dedikasikan Gol Kemenangan atas West Brom Untuk Ayahnya

  • Whatsapp
Alisson Becker
Alisson Becker mencetak gol kemenangan Liverpool atas West Brom [Foto-365dm.]

Monitorindonesia.com – Kiper Liverpool Alisson Becker mencetak gol penentu kemenangan Liverpol atas West Brom pada masa injury time di Stadion Hawthorns, Senin (17/5/2021) dini hari WIB. Kemenangan ini membuka peluang Liverpool untuk finish di empat besar.

Liverpool saat ini hanya terpaut satu poin di bawah Chelsea yang berada di urutan keempat klasemen sementara Liga Inggris. Dengan sisa satu pertandingan untuk menutup musim ini, Liverpool berpeluang menggeser Chelsea dari posisi ke empat.

Bacaan Lainnya

Alisson Becker menjadi penjaga gawang pertama dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol dan penentu kemenangan dengan sundulan.

Dikutip dari laman Sky Sport, Alisson sangat bahagia dan terharu dengan kemenangan Liverpool atas West Brom.

“Anda tidak bisa menjelaskan keadaan ini. Saya tidak bisa lebih bahagia dari saya sekarang,” kata Alisson kepada Sky Sports , Senin (17/5/2021) dini hari WIB.

“Saya hanya mencoba berlari ke tempat yang baik dan berada dalam posisi yang baik untuk mencoba membantu rekan-rekan saya. Saya berdiri tanpa penjagaan. Saya beruntung dan diberkati. Beberapa hal yang tidak dapat Anda jelaskan.” tutur Alisson

“Sepak bola adalah hidup saya. Saya berharap ayah saya ada di sana untuk melihatnya dengan Tuhan di sisinya untuk merayakannya.” tambahnya.

Ayah Alisson telah meninggal dalam kecelakaan di rumahnya di Brasil, dan penjaga gawang Liverpool itu mendedikasikan gol kemenangan atas West Brom ini untuk ayahnya.

“Saya sudah lama tidak mengikuti wawancara karena itu sulit – saya selalu emosional tentang hal itu. Tapi saya ingin berterima kasih kepada Anda semua, semua Liga Inggris, semua pemain dan tim. Jika bukan karena Anda semua, saya tidak akan pernah bisa melewatinya. ” tutup Alisson.

#Alisson Becker

Pos terkait