Manajemen Ancol Perpanjang Penutupan Hingga Senin 17 Mei 2021

  • Whatsapp
Ancol Perpanjang Penutupan Hingga Senin 17 Mei 2021
Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali [Foto-inilah.com]

Jakarta, Monitorindonesia.com – Manajemen PT Taman Impian Jaya Ancol memutuskan untuk memperpanjang penutupan kawasan Ancol hingga Senin, 17 Mei 2021 mendatang. Perpanjangan ini berdasarkan  pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak dalam rangka penguatan protokol kesehatan.

Sebelumnya, Ancol mengumumkan hanya melakukan penutupan hari ini, Sabtu (15/5/2021) untuk memperkuat penerapan protokol kesehatan. Kemudian, pengumuman tersebut direvisi karena penutupan diperpanjang dari 15 -17 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

“Kami memahami ketidaknyamanan dan kekecewaan pengunjung yang terpaksa mengurungkan niat menghabiskan masa libur Lebaran di kawasan Anc0l karena adanya penutupan kawasan,” ujar Direktur Utama Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali dalam keterangan resminya, Sabtu (15/5/2021).

Sahir mengakui bahwa kekecewaan pengunjung merupakan kekecewaan pihaknya juga karena dengan berat hati, pengelola memutuskan melakukan penutupan operasional kawasan wisata Anc0l selama tiga hari. Anc0l akan dibuka kembali hari Selasa, 18 Mei 2021.

“Selanjutnya bagi pengunjung yang telah memiliki tiket online yang tidak dapat berekreasi selama penutupan Anc0l dapat mempergunakannya sebanyak dua kali dan berlaku sampai 31 Desember 2021,” tutur Sahir.

Sahir mengatakan, keputusan penutupan diambil demi kepentingan dan keselamatan masyarakat. Menurut dia, kesempatan untuk berekreasi bisa ditunda pada kesempatan lain.

“Penutupan kawasan Ancol merupakan keputusan berat yang harus diambil Manajemen Anc0l untuk mengedepankan kepentingan masyarakat agar tetap aman, selamat, dan sehat selama libur Lebaran ini. Momen libur Lebaran yang sebetulnya dapat dimanfaatkan masyarakat untuk bergembira dan berekreasi terpaksa tertunda di kesempatan yang lain,” tandasnya.

Pos terkait