Anggota TNI Bersama Istrinya Ditembak di Bandar Lampung

  • Whatsapp
Anggota TNI Bersama Istrinya Ditembak Di Bandar Lampung

Monitorindonesia.com – Anggota TNI Pratu Nur Rohman (NR) dan istrinya ditembak orang tak dikenal di Bandar Lampung, Selasa (8/6/2021) dini hari.

Peristiwa penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB di jalur dua PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Komandan Lanud PM Bun Yamin Letkol Nav. Yohanas Ridwan, Pratu NR tengah ditugaskan pengamanan di Bandara Radin Inten.

Selesai bertugas, Pratu NR kembali ke rumahnya di Bandar Lampung untuk menjemput istrinya dan pergi jalan-jalan dengan mengendarai mobil.

Kejadian terjadi saat Pratu NR dan istrinya hendak pulang dari arah Bandar Lampung menuju Pesawaran dengan mengendarai mobil Toyota Agya warna putih dengan nomor polisi B 1893 WZ.

Setiba di jalur dua depan PKOR Way Halim, mobil Pratu NR dipepet pelaku penembakan yang berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor dan langsung melepaskan tembakan ke arah mobil Pratu NR.

“Tau-tau dari samping kanan mobil terdengar suara tembakan. Tidak ada upaya penodongan senjata terlebih dahulu, tidak ada,” tutur Yohanas Ridwan.

Pratu NR mengalami luka tembak dibagian telapak tangan sebelah kiri, sementara istrinya mengalami luka tembak bagian paha sebelah kanan.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Sementara motif penembakan dari orang tidak dikenal tersebut belum diketahui.

“Sementara sudah kita lakukan olah TKP dan mengumpulkan alat bukti, motif penembakan ini belum diketahui, karena masih kita lakukan penyelidikan,” terang Resky. [Bornok]

#Anggota TNI
#Penembakan Anggota TNI di Bandar Lampung

Pos terkait