Aniaya Cewek Karaoke, Oknum Perwira Polisi Bali Dicopot

  • Whatsapp
Aniaya Cewek Karaoke, Oknum Perwira Polisi Bali Dicopot
Ilustrasi penganiayaan. siascarr.com

Bali, Monitorindonesia.com – Seorang perwira polisi di Bali dicopot dari jabatannya karena menghajar perempuan pemandu lagu di tempat karaoke Grahadi Bali. Oknum perwira polisi tersebut adalah Iptu A, salah satu kepala unit di Sat Reskrim Polresta Denpasar, Bali.

Pencopotan dilakukan setelah terbit Surat Perintah Kapolresta Denpasar Nomor Sprin 775/V/KEP/2021. “Yang bersangkutan dibebastugaskan,” tegas Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Sabtu (29/5/2021).

Dalam surat itu, Iptu A diperintahkan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai perwira pertama di lingkungan Polresta Denpasar dalam rangka menjalani pemeriksaan Propam.

Pemeriksaan bertujuan mengetahui tujuan Iptu A mendatangi tempat karaoke terkenal di Kuta itu. Apalagi anggota Polri dilarang datang ke tempat hiburan jika tidak ada surat tugas dalam rangka penyelidikan.

Iptu A karaoke ditemani cewek pemandu lagu berinisial MY (23). Iptu A menampar dan menendang MY hingga tersungkur yang menyebabkan luka memar.[Lin]

Pos terkait