Anies Minta Penyebar Isu Tunjukkan Bukti Soal Rumah Mewah Hasil Reklamasi

  • Whatsapp
Anies Minta Penyebar Isu Tunjukkan Bukti Soal Rumah Mewah Hasil Reklamasi

Monitorindonesia.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta pelaku yang menuduh diirnya menerima rumah mewah hasil reklamasi untuk menunjukkan bukti.

“Kalau yang disebutkan saya nggak perlu membuktikan, yang membuktikan kan menuduh.”tegas Anies di Balaikota, Senin (24/05/2021).

Dari isu yang beredar di media sosial, Anies disebut dihadiahi rumah mewah oleh pengembang reklamasi. Rumah mewah dengan ornamen emas dan pagar hitam itu terletak di kawasan Kebayoran baru Jakarta Selatan.

Dia berharap semua kalangan termasuk media untuk membuktikan sendiri kebenaran isu tersebut.

“Saya rasa teman-teman media bisa memanfaatkan ini untuk kesempatan kritis. Karena kalau ada berita seperti itu Anda kejar, di mana lokasinya, di mana alamatnya, di mana nomornya. Jadi beritanya itu lengkap,” lanjut Anies.

Anies menambahkan, dengan pembuktian akan membuat berita tersebut bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. “Ini kesempatan buat teman-teman bisa menunjukkan ini berita yang sahih atau berita yang tidak sahih, karena tanggung jawab penulis berita adalah membuat bukti atas berita yang ditulis,” pungkasnya. (Zat)

#Anies Minta Penyebar Isu Tunjukkan Bukti

Pos terkait