Antonio Conte Meninggalkan Inter Milan Setelah Juara Serie A

  • Whatsapp
Antonio Conte Meninggalkan Inter Milan Setelah Juara Serie A
[Foto-onzemondial.com]

Monitorindonesia.com – Manajemen Inter Milan resmi mengumumkan berakhirnya kepelatihan Antonio Conte untuk il Nerazzurri.  Conte meninggalkan Inter Milan dengan persetujuan bersama dengan Simone Inzaghi yang kemungkinan besar akan menggantikannya sebagai pelatih.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa manajemen telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak dengan pelatih Antonio Conte” bunyi pernyataan klub il Nerazzurri seperti dilansir dari Sky Sport, Rabu (26/5/2021)

Bacaan Lainnya

Mantan bos Chelsea itu membimbing Inter meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun. Akan tetapi Conte terlibat dalam perselisihan dengan pemilik klub setelah manajemen mengusulkan pengurangan jumlah skuadnya.

Ketua Inter Steven Zhang dilaporkan meminta Conte untuk memotong tagihan gajinya sebesar 15 hingga 20 persen dan berpotensi menjual pemain senilai hingga £ 70 juta musim panas ini.

Conte ingin mempertahankan delapan pemain yang dia anggap “tak tersentuh” ​​termasuk Milan Skriniar, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Pada akhirnya mantan pelatih Chelsea tersebut memutuskan untuk meninggalkan il Nerazzurri dan menyetujui kesepakatan dengan pemilik klub yang akan membuatnya membayar pesangon € 7 juta untuk tahun terakhir kontraknya.

Sementara itu, Manajer Lazio Inzaghi akan menggantikan Conte di San Siro. Mantan striker Italia itu telah menangani klub Roma sejak 2016 dan membawa mereka finis di urutan keenam musim ini.

Pos terkait