Asperkeu Terpapar Covid-19, Pemprov DKI Tutup Gedung Blok G Lantai 4

  • Whatsapp
Mengerikan, Ini Perkiraan Lonjakan Kasus Covid Jakarta 3 Bulan Kedepan
Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti

Monitorindonesia.com – Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Widyastuti membenarkan Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Sri Haryati terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurut Widyastuti, Sri Diketahui terpapar Covid-19 setelah dilakukan usai melakukan test polymerase chain reaction (PCR) yang hasilnya Diketahui pada Senin (31/5/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Ya benar, Ibu Sri Haryati selaku Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta dinyatakan positif COVID-19 melalui hasil tes PCR,” kata Widyastuti seperti dikutip redaksi, Selasa (1/5/2021).

Menurut Widyastut,i Penjabat Sekda DKI ini langsung melakukan isolasi mandiri guna menekan potensi keterpaparan ke orang lain.

“Sebelumnya yang bersangkutan mengalami Gejala COVID-19, di antaranya flu dan tidak mampu mencium bau (anosmia), setelah itu baru ketahuan positif Corona,” terangnya.

Kemudian, Widyastuti mengungkapkan, Pemprov DKI Jakarta langsung menutup kantor lantai 4 Blok G, di Jalan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, untuk sementara.

“Guna mencegah penularan, kami langsung melakukan tracing ke orang-orang yang berinteraksi dengan Sri Haryati dalam 14 hari terakhir,” pungkasnya. (Zat)

Pos terkait