Atletico Madrid Berhasil Comeback, Real Madrid Kalahkan Bilbao

  • Whatsapp
Atletico Madrid Berhasil Comeback, Real Madrid Kalahkan Bilbao
[Foto-vi.nl]

Monitorindonesia.com – Atletico Madrid berhasil Comeback melawan Osasuna pada dengan skor 2-1 pada pertandingan ke-37 nya di Liga Spanyol 2020/2021 yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (16/5/2021).

Kemenangan Atletico ini belum mampu mengunci gelar Liga Spanyol 2020/2021. Pasalnya Real Madrid Kalahkan Bilbao di Stadion San Mames dengan skor 0-1.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi hasil ini adalah hasil positif bagi Suarez dkk, mereka tetap mampu menjaga peluang Atletico untuk keluar sebagai juara Liga Spanyol musim ini.

Skuad Asuhan Diego Simeone tetap berada di puncak klasemen dengan torehan 83 poin, sedangkan rival sekotanya Real Madrid berada di posisi kedua dengan 81 poin.

Pertandingan Atletico Madrid vs Osasuna berjalan sangat seru. Begitu mendominasi, Atletico malah kesulitan menembus pertahanan tamunya Osasuna di babak pertama.

Ada sejumlah peluang yang dihasilkan. Tapi tetap mereka tidak mampu menghasilkan gol. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Pertandingan babak kedua dimulai, Atletico masih kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Osasuna. Justru kemudian sang lawan yang berhasil mencuri gol ke gawang tim asuhan Diego Simeone.

Menit ke-75, Osasuna berhasil membobol gawang Atletico. Ruben Garcia melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti. Ante Budimir lalu menyambutnya dengan tandukan keras yang langsung mengoyak gawang kiper Jan Oblak. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu Osasuna.

Tertinggal satu gol, Atletico Madrid langsung bisa gencar membuat serangan. Masuk menit ke-82, Renan Lodi berhasil menyamakan kedudukan. Umpan matang Jao Felix kearah kotak penalti berhasil disambut Renan Lodi dang melesatkan trmbakan yang berbuah gol. Skor 1-1.

Menit 88, Luis Suarez berhasil memciptakan gol penentu kemenangan bagi Atletico. Umpan tarik dari Yanncik Carrasco berhasil dikonversi striker asal Uruguay tersebut menjadi gol. Skor 2-1.

Pertandingan berkahir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico atas Osasuna, hasil yang menempatkan skuad asuhan Diego Simeone tersebut kokoh berada di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 83 poin, unggul dua poin dari pesaing terdekatnya, Madrid.

Pos terkait