Berantam, Pemenang Miss World Dibebaskan Bersyarat

  • Whatsapp
Berantam, Pemenang Miss World Dibebaskan Bersyarat
Pemenang Miss World, Caroline Jurie telah dibebaskan secara bersyarat setelah sebelumnya ditahan pada Kamis (08/04/2021) setelah pertikaian dengan Miss Sri Lanka sepanjang akhir pekan lalu. Foto/Reuters

Monitorindonesia.com – Pemenang Miss World, Caroline Jurie telah dibebaskan secara bersyarat setelah sebelumnya ditahan pada Kamis (08/04/2021) setelah pertikaian dengan Miss Sri Lanka sepanjang akhir pekan lalu, tutur juru bicara kepolisian.

Pemenenang kontes kecantikan Miss Sri Lanka, Pushpika De Silva mengajukan laporan komplain kepada Miss World, Jurie menurut media lokal setelah Jurie dengan paksa melepaskan mahkotanya dan menegaskan bahwa Pushpika merupakan orang yang pernah bercerai dan tidak pantas mendapatkan gelar Miss World.

Jurie sempat ditahan ketika dia mendatangi kantor polisi untuk memberikan pernyataannya, wakil inspektur jendral Ajith Rohana menambahkan dia kemudian dibebaskan secara bersyarat.

Pemenang kontes kecantikan Mrs Sri Lanka, De Silva akan lanjut bertanding di tingkat internasional Mrs World. Jurie yang memenangkan kontes tersebut di tahun 2020 di Las Vegas berkata dia akan segera memberikan pernyataan ke media.

De Silva mengklarifikasi statusnya melalui sosial media Facebook bahwa dia tidak bercerai tetapi berpisah. Hadiah kontes dikembalikan kepanya pada Selasa (06/04/2021) pada saat melakukan konferensi pers, setelah panitia pelaksana kontes memastikan dia tidak bercerai dan meminta maaf kepadanya.

Akun Instagram resmi Miss World mengakui kemenangan De Silva melalui unggahan photonya pada hari Selasa 906/04/2021).[Yohana RJ]

 

Sumber : Reuters

Pos terkait