Besok, Ancol Kembali Dibuka

  • Whatsapp
Besok, Ancol Kembali Dibuka

Monitorindonesia.com – Taman Impian Jaya Ancol ditutup hari ini Sabtu (15/5/2021). Keputusan itu dilakukan untuk mendisinfek semua area dan memperkuat protokol kesehatan.

“Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan,” kata Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali di Jakarta, Sabtu (15/5/2021).

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui Jumat lalu (14/5/2021), pengunjung tempat wisata Ancol tercatat sangat membludak. Padahal pihak pengelola sudah melakukan pembatasan.

Saat ditutup, Sahir mengatakan, Ancol akan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area vital rekreasi (pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran dan unit-unit rekreasi di dalamnya seperti Dufan, SeaWorld Anc0l, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, hingga Allianz Ecopark.

Karena ditutup satu hari, Anc0l bisa dikunjungi kembali oleh para wisatawan mulai hari Minggu (16/5/2021).

Sesuai ketentuan, tempat wisata tetap dibuka selama libur Lebaran. Namun harus disertai protokol kesehatan yang lebih ketat dan pembatasan kuota kunjungan maksimum 30 persen.
Selain itu, objek wisata tersebut juga hanya menerima kunjungan dari warga yang berdomisili dan memiliki KTP DKI Jakarta saja. (Zat)

Pos terkait