Jordan Henderson Tinggalkan Liverpool ?

  • Whatsapp
twitter.com/JHenderson/monitorindonesia.com/liverpool
Jordan Henderson [Foto-JHenderson]

Monitorindonesia.com – Kapten Liverpool yakni Jordan Henderson dirumorkan akan meninggalkan Anfield. Masa depan Jordan Henderson di Anfield diragukan karena sejumlah klub top Eropa bersiap untuk mendapatkannya.

Bersama Liverpool Henderson masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini dan perwakilannya sedang mengadakan pembicaraan dengan klub mengenai kesepakatan baru.

Bacaan Lainnya

Namun, pembicaraan tampaknya menemui jalan buntu dan tidak jelas kapan atau apakah ada kemajuan dari pembicaraan tersebut.

Berdasarkan rumor ada kemungkinan bahwa sang kapten dapat pergi musim panas ini.

Baik Atletico Madrid maupun Paris Saint-Germain dikabarkan tengah memantau dan akan memboyong Henderson jika ada peluang.

Mantan gelandang Liverpool Danny Murphy percaya bahwa sang kapten Jordan Henderson akan mengakhiri karirnya di Anfield meskipun saat ini di tengah pembicaraan negosiasi kontrak yang menemui jalan buntu.

Meskipun dengan proses yang terbilang lama karena Henderson ikut membela Inggris di EURO 2020, pembicaraan dengan pihak Liverpool sejatinya sudah sampai ke tahap yang tinggi namun sayangnya hingga saat ini hasilnya belum seperti yang diharapakan oleh para penggemar.

Dengan kondisi ini akankah sang kapten akan meninggalkan Anfield ?

Pos terkait