Transfer Update Terbaru Liga Inggris

  • Whatsapp
twitter.com/hkane/monitorindonesia.com/transfer
Harry Kane & Gareth Bale [Foto-hkane]

Monitorindonesia.com – Jendela transfer musim panas mulai memanas, klub-klub Liga Inggris meningkatkan upaya mereka untuk mendatangkan dan menjual pemain.

Transfer terbesar sejauh ini adalah Manchester United yang akhirnya berhasil mendaratkan target lama mereka Jadon Sancho dalam kesepakatan senilai £73 juta. Raphael Varane dari Real Madrid dan bintang muda Rennes Eduardo Camavinga juga menjadi target prioritas United, sementara Barcelona dan PSG mengincar Paul Pogba.

Bacaan Lainnya

Raphael Varane (28) akan habis kontrak bersama Real Madrid musim panas mendatang dan menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Chelsea juga ingin mendatangkan superstar dari Borrussia Dortmund dan dilaporkan siap menawar £150 juta untuk Erling Haaland, namun harga dan persaingan yang ketat membuat mereka dapat beralih ke Robert Lewandowski dari Munchen.

/twitter.com/erlinghaaland
Erling haaland [Foto-erlinghaaland]
Sementara itu Arsenal telah menyelesaikan penandatanganan bek kiri Benfica Nuno Tavares dan gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga serta menyetujui biaya untuk Ben White dari Brighton. Ada juga laporan ketertarikan pada bintang Italia Manuel Locatelli dan striker Chelsea Tammy Abraham.

 

Berdasarkan laporan The Sun bahwa Arsenal saat ini memimpin perburuan Tammy Abraham (Chelsea) atas West Ham dan Tottenham yang juga sama-sama tertarik akan pemain Inggris tersebut.

Mereka menambahkan bahwa Chelsea bahkan siap untuk mengizinkan pemain berusia 23 tahun itu pindah ke Emirates dengan kesepakatan peminjaman dan dengan harga £40 juta untuk biaya transfer penuh.

#Liga Inggris #Man United #Chelsea #Arsenal #Liverpool #Mancity

Pos terkait