Angelo Meneses Gabung Dewa United

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 9 Agustus 2024 1 hari yang lalu
Angelo Meneses Gabung Dewa United [Foto: Doc. Dewa United]
Angelo Meneses Gabung Dewa United [Foto: Doc. Dewa United]

Jakarta, MI - Pemain bertahan, Angelo Meneses penuhi kuota pemain asing Dewa United di Liga 1 musim 2024/2025.

Angelo Meneses menjadi pemain asing ketujuh Dewa United, yang diharapkan mampu menambah kekuatan lini belakang tim selama mengarungi kompetisi ke depan.

"Angelo adalah salah satu pemain asing yang tampil cukup baik musim lalu di Liga 1. Kehadiran dia di tim ini juga merupakan kebutuhan tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan," kata Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara dikutip dari laman resmi klub, Jumat (9/8/2024).

Mantan pemain Rans Nusantara FC tersebut, telah melakoni proses seleksi ketat dengan diberi kesempatan terlebih dahulu, untuk melakoni latihan dan tes medis.

"Kami sudah memberikan kesempatan Angelo untuk menjalani latihan dan tim pelatih cukup puas dengan apa yang dia tunjukkan. Selain itu, hasil tes medis menunjukkan bahwa dia siap untuk berjuang bersama tim pada musim ini," ujarnya.

Angelo Meneses yang merupakan pemain kelahiran Vila Nova de Famalicao, Portugal, 3 Juli 1993 sebelumnya sempat mengenyam pendidikan akademi di klub FC Porto.

Bersama RANS Nusantara FC musim lalu, Angelo Meneses mencatatkan statistik yang cukup baik. Dalam 21 laga, ia mencetak dua gol dan tiga assist.

Pemain berkebangsaan Portugal tersebut mengaku Dewa United merupakan tim yang sangat berkualitas dan mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara.

"Kualitas tim yang ada saat ini sangat memungkinkan kami untuk bermimpi di tempat tertinggi sepak bola Indonesia. Semua itu membuat saya sangat ingin bisa bergabung dengan klub ini," ujar Angelo.

Tim asuhan Jan Olde Riekerink tersebut, akan melakoni laga pembuka Liga 1 dengan bertandang ke markas Arema FC di Stadion Soepriadi, Blitar pada Senin (12/8/2024) pukul 15.30 WIB.