Laga Belanda vs Prancis Berakhir Imbang Tanpa Gol

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 22 Juni 2024 08:12 WIB
Laga Belanda vs Prancis Berakhir Imbang Tanpa Gol [Foto: Instagram]
Laga Belanda vs Prancis Berakhir Imbang Tanpa Gol [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Laga Belanda vs Prancis berakhir imbang tanpa gol, dalam lanjutan matchday ke-2 Grup D Piala Eropa (Euro) 2024 di Red Bull Arena Leipzig, pada Sabtu (22/6/2024) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan sengit dengan kedua tim tampil menyerang. Prancis mencatatkan 15 peluang dengan tiga di antaranya on target, sedangkan Belanda menciptakan 4 tembakan on target dari 8 peluang.
 
Timnas Prancis masih memimpin Grup D dengan empat poin, unggul gol atas Belanda dan Austria di posisi ketiga dengan tiga poin, demikian yang dilansir dari laman resmi UEFA.
 
Sedangkan Polandia dipastikan jadi tim pertama, yang tersingkir dari putaran final Euro 2024. Robert Lewandowski CS belum meraih poin, dalam dua pertandingan setelah kalah dari Belanda dan Austria.

Susunan pemain

Belanda (4-2-3-1): Verbruggen, Dumfries, Van Dijk, De Vrij, Ake, Reijnders, Schouten (Wijnaldum 73'), Gakpo, Simons (Veerman 73'), Frimpong (Geertruida 73'), Depay (Weghorst 79').

Prancis (4-4-1-1): Maignan, Kounde, Upamecano, Saliba, Hernandez, Dembele (Coman 75'), Kante, Tchouameni, Rabiot, Griezmann, Thuram (Giroud 75').