Real Madrid Resmi Perkenalkan David Alaba, Warisi Nomor 4

  • Whatsapp
twitter.com/realmadrid
Madrid Resmi Memperkenalkan David Alaba [Foto-realmadrid]

Monitorindonesia.com – Real Madrid secara resmi memperkenalkan David Alaba sebagai pemain baru mereka. Eks Bayern Munchen tersebut mewarisi nomor punggung 4 yang dimiliki oleh Sergio Ramos sebelumnya.

Real Madrid resmi mendapatkan Alaba pada Mei 2021 lalu. Madrid mendapatkannya secara gratis usai kontraknya habis bersama Munchen.

Bacaan Lainnya

Dalam kontraknya Alaba akan bersama Los Blancos hingga 2026 mendatang. Dengan kedatangan Alaba ini diharapakan dapat menutup celah yang di tinggalkan oleh Sergio Ramos di lini belakang.

Alaba sendiri merupakan seorang pemain yang dapat bermain di beberapa posisi, dia dapat dimainkan sebagi bek tengah, bek kiri dan bahkan gelandang bertahan.

twitter.com/realmadrid
Florentino Perez Memperkenalkan Alaba [Foto-realmadrid]
Dalam konfrensi persnya Alaba menyampaikan bahwa ini merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan untuk dapat bermain bersama Madrid.

 

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Ini adalah klub terbesar di dunia dan saya sangat bangga berada di sini. Yang bisa saya katakan adalah saya tidak sabar untuk mengenakan jersey dan mencetak gol untuk Real Madrid” .

Pos terkait