Van Gaal akan Latih Belanda untuk Ketiga Kalinya

  • Whatsapp
twitter.com/goal_id/monitorindonesia.com/van gaal
Louis Van Gaal Akan Kembali Melatih Belanda [Foto-goal]

Monitorindonesia.com – Louis Van Gaal dikabarkan akan kembali menjadi pelatih Tim Nasional Belanda. Pelatih berusia 69 tahun tersebut akan mengambil alih kursi yang ditinggalkan oleh Frank De Boer.

Louis van Gaal telah mencapai kesepakatan dengan Asosiasi Sepak Bola Belanda untuk menjadi pelatih Belanda untuk ketiga kalinya dalam karirnya, menurut surat kabar Belanda De Telegraaf yang diterbitkan pada hari Rabu.

Bacaan Lainnya

Van Gaal akan menggantikan Frank de Boer yang mengundurkan diri setelah gagal di di ajang EURO 2020. De Oranje gagal lolos dari babak 16 besar setelah dikalahkan oleh Republik Ceko (0-2).

Van Gaal akan diizinkan untuk terus tinggal di Portugal karena alasan pajak, menurut informasi ini, dan akan memiliki asisten Danny Blind, Frans Hoek dan Henk Fraser.

Jika penunjukan itu dikonfirmasi, Van Gaal akan mengambil peran pelatih untuk ketiga kalinya, sejak ia menjabat pada tahun 2000 – 2001, setelah meninggalkan FC Barcelona, ​​​​dan tahun 2012 – 2014, ketika ia berhasil membawa Belanda jadi peringkat ketiga di Piala Dunia 2014 di Brazil.

#Belanda #De Oranje

Pos terkait