Brentford Pertama Kalinya Masuk Liga Premier Musim 2021/22

  • Whatsapp
Brentford Pertama Kalinya Masuk Liga Premier Musim 2021/22
Brentford FC. [Foto/Liga Premier ]

Inggris, Monitorindonesia.com – Brentford akan bermain di Liga Premier untuk pertama kalinya musim depan setelah mendapatkan promosi dengan kemenangan 2-0 atas Swansea City di final playoff Championship di Stadion Wembley.

Pasukan Thomas Frank membuat awal impian, dengan Ivan Toney mengkonversi penalti pada menit ke-10 setelah Bryan Mbeumo dilanggar oleh kiper Freddie Woodman. Brentford menggandakan keunggulan mereka 10 menit kemudian, melanggar dari area penalti mereka sendiri sebelum Mads Rasmussen memberi umpan kepada Emiliano Marcondes untuk penyelesaian pertama kalinya.

Toney hampir membuat kedudukan menjadi 3-0 beberapa saat kemudian ketika tendangan volinya dari luar kotak membentur mistar dan melambung ke gawang.

Andre Ayew dua kali nyaris mencetak gol dengan sundulan untuk Swansea di kedua sisi babak pertama tetapi harapan mereka untuk kembali berkurang ketika Jay Fulton dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-65 karena melakukan pelanggaran terhadap Mathias Jensen.

Brentford, yang kalah dari Fulham pada tahap yang sama musim lalu, akan menjadi klub ke-50 yang bermain di Liga Premier, dan yang pertama melakukan debut mereka sejak Brighton & Hove Albion dan Huddersfield Town melakukannya pada 2017/18.

Si Lebah bergabung dengan pemenang Kejuaraan Norwich City dan runner-up Watford sebagai tim promosi lainnya.

Penggemar Brentford sekarang dapat menantikan untuk mencari tahu siapa tim mereka akan bermain musim depan ketika jadwal untuk musim 2021/22 diumumkan pada pukul 09:00 BST pada hari Rabu 16 Juni.

Musim baru akan dimulai pada 14 Agustus dan berakhir pada 22 Mei 2022.[mar]

 

Sumber : Liga Inggris

Pos terkait