Dedikasi Bripka Leonardo Diganjar Penghargaan Pimpinan Polri

  • Whatsapp
Dedikasi Bripka Leonardo Diganjar Penghargaan Pimpinan Polri
Bripka Leonardo [Foto-MI doc]

Lamteng, Monitorindonesia.com – Masih ingat nama Bripka Leonardo? Seorang anggota polisi di Polsek Bangun Rejo, Polres Lampung Tengah, Provinsi Lampung yang merelakan mobilnya dijadikan sebagai perpustakan keliling.

Bripka Leo menyulap mobilnya demi membantu anak-anak di pedesaan agar mendapatkan akses bacaan. Agar anak Indonesia pintar sekalipun jauh di pedesaan sana.

Bacaan Lainnya

Atas dedikasinya, Kapolda Lampung mengganjar Bripka Leonardo dengan penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro usai kegiatan Apel Senin (7/6/2021) pagi.

Kapolres AKBP Popon Ardianto mengucapkan selamat kepada anggota Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo yang telah mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno.

Leonardo dinilai berprestasi, berdedikasi, dan loyal sebagai Bhabinkamtibmas yang memiliki berbagai macam inovasi di antaranya mendirikan Taman Baca Bhabinkamtibmas, Mendirikan Pustaka Bergerak Bhabinkamtibmas Shibadu (Polisi Bhabinkamtibmas Peduli), Insiator Satgas Papa Jarang Pulang di wilayah Polsek Bangun Rejo.

“Jadikan momentum ini sebagai contoh yang baik untuk meningkatkan kinerja, prestasi, dedikasi, dan loyalitas saudara sekalian dan hindari tindakan atau pelanggaran sekecil apapun yang menyalahi aturan,” kata Kapolres di depan peserta apel.

Kapolres berpesan kepada Bripka Leonardo agar tetap mempertahankan prestasi dan kinerjanya.

“Terus tingkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena kedepan dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah dan menuntut peningkatan kualitas, baik pengetahuan maupun skill,” tambahnya.

Pos terkait