Bulan Ramadhan, Polres Kepulauan Seribu Tetap Layani Rapid Tes Gratis 

  • Whatsapp
Bulan Ramadhan, Polres Kepulauan Seribu Tetap Layani Rapid Tes Gratis 
Monitorindonesia.com – Meski di bulan Ramadhan, upaya pencegahan wabah Covid-19 tetap dijalankan pihak Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar.
Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia, Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah Hayati, kegiatan pencegahan dengan cara rapid tes gratis dilakukan oleh Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia polres Kepulauan Seribu terhadap warga dan wisatawan yang akan menyeberang melalui dermaga keberangkatan Marina Ancol, Pademangan, Jakut.
“Kami berikan pelayanan rapid tes gratis bagi warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di dermaga keberangkatan Marina Ancol,” kata Jannah, Kamis (15/4).
Jannah mengatakan, pihaknya juga berupaya memberikan edukasi kepada warga, dan wisatawan untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan memberikan masker gratis.
“Kegiatan ini sebagai upaya memberikan pelayanan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Seribu,” pungkas Jannah. (tak) 

Pos terkait