Chelsea Ditahan Imbang Brighton di Stamford Brigde Dengan Skor 0-0

  • Whatsapp
Chelsea Ditahan Imbang Brighton di Stamford Brigde Dengan Skor 0-0
Foto-reuters.com

Monitorindonesia.com– Chelsea ditahan imbang 0-0 oleh Brighton & Hove Albion dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Inggris 2020/21 yang di gelar di Stadion Stamford Bridge, Rabu (21/4/2021) dini hari WIB.

Berkat hasil imbang ini, The Blues gagal naik ke peringkat tiga klasemen. Skuad Tuchel hanya  berhak naik ke peringkat empat klasemen dengan 55 poin. Sedangkan Brighton naik ke peringkat 16 dengan 34 poin.

Bacaan Lainnya

Jalannya Pertandingan

Diawal babak pertama, Chelsea mencoba langsung mengontrol permainan dengan mengusai bola sesering mungkin.

Peluang bebahaya sempat didapatkan Chelsea pada menit ke-21. Kai Havertz menerima bola muntah di dekat kotak penalti, namun sayang peluang tersebut belum berbuah gol.

Pertengahan babak pertama, Chelsea dan Brighton masih lebih sering berduel di lini tengah. Tak banyak peluang yang tercipta dari kedua tim. Skor tanpa gol pun menjadi hasil sementara sampai babak pertama usai.

Di awal babak kedua, ritme permainan tak mengalami perubahan berarti dari babak pertama. The Blues dan tim tamu Brighton masih lebih sering berduel di lini tengah.

Chelsea mencoba melakukan pergantian pemain. Tuchel memasukkan Callum Hudson, Timo Werner dan Giroud menggantikan Marcos Alonso, Kai Haverts dan Hakim Ziyech. Meski demikian, skuad The Blues belum mampu membongkar pertahanan Brighton.

Tim tamu juga melakukan beberapa pergantian pemain untuk merubah permainan, namun tak ada yang berbuah gol.

Jelang laga usai, Brighton harus kehilangan Ben White yang mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah usai melanggar Callum Hudson-Odoi.

Hingga laga usai, Chelsea dan Brighton tak mampu memecah kebuntuan mereka. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Pos terkait