Crazy Rich Dapat Vaksin Gratis, Wagub DKI Heran

  • Whatsapp
Crazy Rich Dapat Vaksin Gratis, Wagub DKI Heran
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria

Jakarta, Monitorindonesia.com – Kabar Crazy Rich Helena Lim yang mengikuti vaksin gratis bagi tenaga kesehatan, bakal dicek oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

“Saya udah minta dicek ulang kenapa yang bersangkutan bisa masuk, apa emang sengaja minta diundang sebagai figur untuk membantu menyosialisasikan atau mengkampanyekan atau ada faktor lain, saya belum tahu. Nanti kita cek lagi ya,” ujar Ariza, Selasa (9/2/2021).

Ariza merasa heran mengapa Helena bisa mendapatkan kesempatan vaksin. Padahal yang diutamakan tenaga kesehatan.Dia menyakinkan,vaksin di Jakarta tidak akan bermasalah. Hanya, dia memprioritaskan tenaga kesehatan untuk divaksin terlebih dahulu. Dan melaksanakan permintaan Presiden untuk memberikan vaksin kepada wartawan di akhir Februari atau paling lambat awal maret.

Wakil Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko menegaskan bila Helena merupakan pemilik Apotik Bumi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Karena merujuk UU No 36/2014 tentang Tenaga Kesehatan, maka pemilik apotek seperti di pasal 11 masuk kategori tenaga kesehatan.(MI)

Pos terkait