Di Acara Rakorwil, Anies Curhat Pernah Kerja Bareng Legislator Fraksi Nasdem

  • Whatsapp
di-acara-rakorwil-anies-curhat-fraksi-nasdem

Monitorindonesia.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku kinerja legislator Fraksi NasDem DKI patut diapresiasi.

Kinerja dan semangat menurut Anies, ditunjukan saat dia berkolaborasi dengan Ketua Fraksi NasDem DKI Wibi Andrino untuk turun langsung berinteraksi dengan masyarakat.

“Saya beberapa kali bersama Bung Wibi turun ke lapangan dan merasakan interaksi langsung yang luar biasa dengan masyarakat. Ini luar biasa,” kata Anies saat menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta di Jakarta Barat, Sabtu (29/5/2021).

Di acara tersebut Anies didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Mereka disambut seluruh pengurus dan peserta Rakorwil.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu melanjutkan acara Rakorwil yang terlaksana dengan baik menunjukan Partai yang dipimpin Surya Paloh itu sudah siap menghadapi Pemilu 2024

“Sungguh sebuah kebanggaan bisa hadir dalam Rakorwil. Dari penataannnya saja terlihat NasDem sudah tertata dan siap menyongsong Pemilu 2024,” ujar dia.

Dia berharap Rakorwil DPW Partai NasDem DKI Jakarta kali ini berjalan sukses. “Semoga ini penanda, yang insyaAllah di lapangan nanti menghasilkan yang sesuai harapan, bahkan melampaui target,” slanjutnya.

Sejumlah petinggi Partai NasDem turut hadir seperti Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate; Ketua DPP Partai NasDem bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori; serta Ketua Komando Teritorial Pemenangan Partai NasDem Wilayah Jawa 1 DKI dan Banten, Effendi Choirie. (Zat)

Pos terkait