Di Akhir Pekan, 2.300 Masker Gratis Dibagikan Polres Kepulauan Seribu dan Jajaran

  • Whatsapp
Di Akhir Pekan, 2.300 Masker Gratis Dibagikan Polres Kepulauan Seribu dan Jajaran
Pembagian masker gratis di akhir pekan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (27/2/2021) [istimewa]

Jakarta, MonitorIndonesia.com – Dalam rangka mensukseskan gerakan Jakarta Bermasker Tiga Pilar Kepulauan Seribu membagikan masker gratis kepada warga Kepulauan Seribu di akhir pekan.

“Kami bagikan masker gratis pada sabtu pagi ini dengan tema ‘Jakarta Bermasker’ sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19,” kata AKP Zuhri Mustofa selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Seribu, Sabtu (27/2/2021).

Zuhri melanjutkan, bahwa masker gratis dibagikan oleh Polres Kepulauan Seribu bersama dengan tiga pilar, sementara Polsek jajaran membagikan bersama tiga pilar kewilayahan dan Tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di pulau pemukiman.

“Pembagian masker baik oleh Polres maupun Polsek jajaran bersama tim kampung tangguh dilakukan bersamaan dengan kegiatan himbauan protokol kesehatan,” kata Zuhri.

Diketahui, aparat Polres Kepulauan Seribu bersama TNI dan Satpol PP sejak pagi membagikan masker gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, sedangkan aparat Polsek jajaran membagikan di pulau pulau pemukiman bersama tim Kampung Tangguh Jaya yang ada di Kepulauan Seribu.

“Hari ini kami bagikan 2.300 masker, dimana 300 masker dibagikan oleh Polres dan masing-masing sejumlah 1.000 masker oleh Polsek jajaran,” tandas Zuhri.

Pos terkait