Dikemas dalam Silaturahim Ramadan, Pertemuan PKS-PPP akan Bahas Solusi untuk Bangsa

  • Whatsapp
Dikemas dalam Silaturahim Ramadan, Pertemuan PKS-PPP akan Bahas Solusi untuk Bangsa
Sekjen DPP PKS, Aboe Bakar Al-Habsyi.

Monitorindonesia.com – Jajaran DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu akan menerima silaturahim fungsionaris DPP PPP yang akan langsung dipimpin Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa. Pertemuan dua partai akan diselenggarakan di Kantor DPP PKS Jln TB Simatupang, Jakarta Selatan pada Rabu (14/4/2021) sore hari hingga berbuka puasa.

Rencana pertemuan ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy melalui keterangan tertulisnya, Rabu (14/4/2021).

Bacaan Lainnya

Habib Aboebakar sapaan Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini gembira dengan kunjungan silaturahim DPP PPP, terutama dalam suasana Ramadhan.

“Silaturahim ini kan besar manfaatnya, apalagi dalam suasana Ramadhan. Alhamdulillah, PPP sebagai partai Islam yang sudah memiliki kontribusi panjang bagi bangsa bisa bertemu dan bersilaturahim dengan PKS sambil buka bersama, InsyaAllah,” papar Anggota Komisi III DPR RI itu.

Habib Aboebakar menyebut, pertemuan PKS-PPP sebagai pertemuan yang akan berlangsung dengan suasana persaudaraan. Sebab kedua partai, paparnya, sama-sama mengusung jalan Islam Rahmatan lil ‘alamin. Politik sebagai manifestasi Islam yang penuh kasih dan sayang.

“Jalan Islam Rahmatan Lil ‘Alamin adalah jalan yang memungkinkan kita berkomunikasi dan bekerjasama dengan siapa saja. Apalagi bagi PKS dan PPP yang sama-sama menjadikan Islam sebagai inspirasi kebangsaan,” tutur dia.

Bahkan dia menyebut dalam pertemuan nanti, kedua partai akan membahas kontribusi nyata bagi bangsa yang masih mengalami berbagai kesulitan di situasi pandemi dan banyaknya bencana.

“Kita menghormati pilihan masing-masing. Tapi kita sepakat, dimanapun posisi kita wajib menghadirkan solusi untuk persoalan bangsa yang hari-hari ini semakin berat setelah pandemi dan banyaknya bencana. Semangat melayani bisa dilakukan semua elemen bangsa termasuk PKS dan PPP,” demikian Habib Aboebakar. (Ery)

Pos terkait