Dir Tipidnarkoba Bareskrim Polri Ungkap 2,5 Ton Sabu dari Jaringan Internasional 

  • Whatsapp
Dir Tipidnarkoba Bareskrim Polri Ungkap 2,5 Ton Sabu dari Jaringan Internasional 
Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Holomoan Siregar.[Ist]

Monitorindonesia.com – Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri berhasil mengungkap peredaran narkoba berskala besar. Sebanyak 2,5 ton narkoba jenis sabu berhasil diamankan milik gembong antar negara.

Pengungkapan kali ini merupakan kasus terbesar sepanjang masa dari kasus-kasus sebelumnya di Indonesia. Melihat dari barang bukti yang berhasil diamankan 2,5 ton, sudah pasti pemiliknya merupakan gembong narkoba jaringan Internasional berkelas kakap.

Bacaan Lainnya

Para pelaku yang belum diketahui jumlahnya itu diketahui jaringan Timur Tengah – Malaysia – Indonesia.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Holomoan Siregar membenarkan hasil pengungkapan ini. “Iya benar, mohon Doanya, besok akan dirilis ya, datang aja ya,” jawab Krisno.

Mantan Wadir Resnarkoba Polda Metro itu juga belum bisa memberikan informasi secara detail. Mengingat hasil  pengungkapan ini akan dirilis langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Rabu (28/4).

Menurut informasi yang beredar bahwa rilis pengungkapan kasus peredaran gelap 2,5 ton sabu ini akan dilaksanakan besok di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri. (tak)

 

Pos terkait