Ditanya Wacana Reshuffle, Moeldoko: Hanya Presiden yang Tahu

  • Whatsapp
Ditanya Wacana Reshuffle, Moeldoko: Hanya Presiden yang Tahu
Kepala Staf Presiden Moeldoko.[Ist]

Monitorindonesia.com – Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko enggan menanggapi wacana reshuffle (perembakan) di tubuh Kabinet Indonesia Maju. Kata dia, hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tahu mengenai reshuffle kabinet.

“Yang tahu hanya presiden. Jawabannya hanya satu tentang reshuffle, yang tahu hanya presiden,” kata Moeldoko kepada wartawan di Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) Depok, Selasa (20/4/2021).

Bacaan Lainnya

Diketahui, wacana reshuffle berembus kencang belakangan ini. Hal ini menyusul adanya peleburan Kemenristek dengan Kemendikbud, ditambah lagi ada lembaga baru yakni, Kementerian Investasi.

Sejumlah nama diprediksi bertahan dan juga terlempar. Salah satunya Menristek Bambang Brodjonegoro yang dipastikan akan lengser dari jabatannya karena adanya peleburan kementerian.

Selain itu, Nadiem Makarim diprediksi masih akan bertahan. Meski begitu tak sedikit yang ingin Nadiem diganti karena struktur Kemendikbud berbeda.

Sejumlah nama juga disebut mengisi posisi menteri di Kementerian Investasi. Salah satunya adalah Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. (Ery)

Pos terkait